Film ‘Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings’ Diumumkan, Dicari Pemeran Yang Akan Mendampingi Zara JKT48 [RILIS]

Film ‘Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings’ Diumumkan, Dicari Pemeran Yang Akan Mendampingi Zara JKT48 [RILIS]

JAKARTA – RakyatBumilangit.com | Merespon hangatnya sambutan masyarakat kepada film Gundala, Bumilangit Studios dan Screenplay mengumumkan Film ke-3 dari Jagat Sinema Bumilangit yang akan segera diproduksi.

Menyusul Film Gundala yang sedang tayang dan Film Si Buta dari Goa Hantu yang sudah satu tahun lalu diumumkan.

Film Virgo and The Sparklings akan diperankan oleh Zara JKT48, yang tentunya akan merangkul banyak anak-anak muda untuk lebih kenal dengan Jagat Sinema Bumilangit.

Menjadi tokoh jagoan yang bisa dibilang sangat berbeda dengan jagoan-jagoan sebelumnya, dimana Virgo adalah musisi dan memiliki sebuah band.

Dalam pengumuman film ini, Bumilangit Studios dan Screenplay juga membuka audisi untuk pemerang yang nantinya akan mendampingi Zara JKT48 dalam band Virgo and The Sparklings. Akan berperan sebagai Ussy (memainkan keyboard) dan Monica (drummer).

Kamu berminat? #VirgoTalentSearch

Kalau kamu punya teori atau informasi terbaru yang berhubungan dengan artikel ini, silahkan tinggalkan komentar dibawah ini, atau posting informasi kamu di Group Facebook Kathā Rakyat Bumilangit. (eFKa)

[ARTIKEL BUMILANGIT.com]

Jakarta, 12 September 2019 | Dalam euforia sambutan masyarakat terhadap ‘Gundala’ yang telah mencapai satu juta penonton, Jagat Sinema Bumilangit memberikan kabar bahagia bahwa film selanjutnya siap diluncurkan. Screenplay Bumilangit resmi mengumumkan peluncuran film “Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings”.

Virgo yang merupakan karakter ciptaan Jan Mintaraga sebelumnya sudah diumumkan akan diperankan oleh Adhisty Zara, atau yang banyak dikenal sebagai Zara JKT48. Hari ini dimulai pencarian bakat untuk memerankan dua karakter pendampingnya.

Virgo Talent Search akan berfokus mencari dua karakter yang akan berada di grup band The Sparklings yaitu Ussy (memainkan keyboard) dan Monica (drummer). Persyaratannya adalah perempuan berusia atau yang dapat berperan sebagai perempuan antara 14-19 tahun.

Bisa bermain musik dan bernyanyi merupakan nilai tambah. Mengunggah rekaman video yang menunjukkan kemampuan akting dan menyanyi atau bermain musik dengan durasi 1 menit dan memasang hashtag #virgotalentsearch.

Virgo pertama kali diciptakan Jan Mintaraga dan melakukan debutnya di komik pada tahun 1973. Sejak saat itu, Virgo menjadi salah satu karakter paling dikenal di Jagat Bumilangit.

Ia kerap tampil sebagai bintang tamu di berbagai komik lainnya dan memegang peran di komik “Patriot: Prahara” di mana 30 jagoan Jagat Bumilangit bertemu.

Di tahun 2017, Annisa Nisfihani dan Ellie Goh mengadaptasi Virgo ke versi modern, dengan cerita Virgo menjadi anak kuliah semester satu dan membentuk sebuah grup band bersama dua orang temannya.

Ditayangkan di Line Webtoon, komik “Virgo and The Sparklings” sudah dialihbahasakan ke 14 bahasa oleh para fans-nya di seluruh dunia, mulai dari Prancis, Thailand, Spanyol, Saudi Arabia, China, dan Jerman.

Film “Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings” akan melakukan syuting tahun depan dengan diproduseri oleh Joko Anwar, Bismarka Kurniawan, dan Wicky V. Olindo.

News Source: Bumilangit.com
Image Source: FB Bumilangit

Bantu sebarkan ke Rakyat yang lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*