Bumilangit Akhirnya Meresmikan dan Merilis Rakyat Bumilangit Sebagai Official Fans Base, Ayo Bergabung Disini.

Bumilangit Akhirnya Meresmikan dan Merilis Rakyat Bumilangit Sebagai Official Fans Base, Ayo Bergabung Disini.

JAKARTA – RakyatBumilangit.com | Hari sabtu tanggal 12 September 2019 bertempat dipanggung utama Indonesia Comic Con 2019, Bumilangit yang diwakili VP Marketing Bumilangit Aristo Kristandyo, dan beberapa pemeran film Jagat Sinema Bumilangit (JSB) seperti Abimana, Muzakki, dan Zara JKT48 mengumumkan perihal official fans base dari JSB.

Kata “Rakyat” dipilih untuk menjadi istilah penyebutan para penggemar karakter-karakter yang masuk dalam dunia Bumilangit, karena para penggemar dan para jagoan di Bumilangit adalah keluarga besar.

Dalam filmnya, Gundala menyebut dirinya adalah Rakyat, maka para penggemarnya juga adalah rakyat. Maka diputuskan menggunakan istilah Rakyat Bumilangit untuk para penggemar ini.

“Balik lagi kan memang jagoannya pun hadir dari rakyat dan memang seorang rakyat. Jadi memang dikembalikkan lagi, yang punya Jagad Bumilangit harusnya adalah rakyat. Mereka bisa berkontribusi juga terhadap Bumilangit, selama ini yang sudah berkontribusi terima kasih atas masukannya” ungkap Abimana pemeran Sancaka a.k.a Gundala.

Abimana juga mengungkapkan kalau hadirnya rakyat bumilangit ini bisa lebih berkontribusi dan komunikasinya bisa jadi dua arah.

“Selama ini (komunikasinya) hanya 1 arah, kita bikin film mereka nonton. Rakyat Bumilangit bisa berkontribusi tuh, bisa kasih masukan, jadi komunikasinya 2 arah.” Tambah Abimana.

Bumilangit secara resmi merilis dan meresmikan program “Rakyat Bumilangit” dengan simbolis memberikan dummy logo Rakyat Bumilangit kepada dua inisiator komunitas Kathā Rakyat Bumilangit (Myra Kiriyuu & Shani Budi) dan pak Adji.

Abimana memberikan secara simbolik dummy logo Rakyat Bumilangit kepada inisiator komunitas Kathā Rakyat Bumilangit, foto dari @GundalaOfficial

“ini adalah bentuk apresiasi terbesar bumilangit, dimana Bumilangit akan memberikan informasi lebih dahulu, kepada rakyat bumilangit. Informasi tentang produk, tentang film yang akan diluncurkan, tentang komik yang akan diluncurkan.” Ungkap pak Aristo

Jika dilihat dari apa yang dilakukan oleh bumilangit selama ini, dimana mereka mencoba untuk mengumpulkan karakter-karakter komik Indonesia lalu menyatukannya dalam satu dunia. Dalam program ini juga, mereka ingin mempersatukan para Rakyat Bumilangit.

Mempersatukan mereka dalam pertemuan-pertemuan reguler, tidak hanya antara rakyat bumilangit, tetapi juga dengan bumilangit dan orang-orang dibelakangnya. Bukan hanya di Jakarta, tetapi juga dikota-kota lain.

“Rakyat Bumilangit juga akan mendapatkan kesempatan pertama untuk mendapatkan license merchandisenya, seperti yang terjadi hari ini (di ICC)” tambah pak Aristo

Buat kamu yang ingin daftar menjadi Rakyat Bumilangit, kamu bisa kunjungi form pendaftarannya di website bumilangit.com, atau kamu bisa kunjungi daftar.rakyatbumilangit.com yang nantinya akan diarahkan ke form pendaftarannya.

Ayo bergabung dengan barisan Rakyat Bumilangit, karena kalau rakyat sudah bersatu, tak bisa dikalahkan. (eFKa)

Bantu sebarkan ke Rakyat yang lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*